contoh surat lamaran kerja


Kepada
HRD BANK RAKYAT INDONESIA
di- Tempat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di  Bank Rakyat Indonesia bagian Staf Promosi, maka dengan ini saya:

Nama                           : Mustar Febrianto
Tempat/Tgl. Lahir       : Trirahayu, 30 Desember 1995
Alamat                                    :  RT. 001 RW. 001 Desa Trirahayu, Kec. Negeri Katon Kab. Pesawaran
Lampung
No. Hp                       : 082372020714
Status                           : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir    : SMA

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan pada posisi tersebut. Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

Curriculum Vitae
Foto copy ijazah SMA
Foto copy KTP
Pass photo terbaru

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk Bank Rakyat Indonesia ini.
Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.



Trirahayu,                       2018
Hormat saya,



Mustar Febrianto

Comments

Popular posts from this blog

Logo IBI (Ikatan Bidan Indonesia)

RPP AKIDAH AKHLAK

Keuntungan Menyekolahkan Anak Di Madrasah