Puisi dengan Judul Bintang Hati Ku..

pertama kulihat bintang di langit saat aku masih SMP..
sudah ada rasa untuk memiliki mu,..
hanya godaan dan candaan,, untuk mendekati dan mencari sedikit sinar mu..
senyum mu yang menerangi malam ku ....
indah nya tawa mu....
membuat hati dan pikiran ku kalut tak menentu..

dengan pelan kumulai dengan bahasa yang sungguh memalukan...
aku hanya ingin berucap namun lidah ku kelu...
kaku dan susah memberikan getaran getaran asmara yang muncul di dada...
tepat nya 16  angka yang ku pilih .. 
aku meminta " mau kah engkau sang bintang menemani hidup ku.."
jawaban tak kunjung ku dapat..
ohhhh... ya allah tak sabar aku menunggu jawaban dari nya...

Kau tantang aku untuk menyampaikan langsung,,,,,,,,
namun aku yang pecundang ini berusaha memenuhi nya...
itulah awalnya aku melihat dan mencintai satu bintang...
walaupun banyak bintang yang berhamburan di angkasa..
hanya kaulah yang ku pilih .. untuk selamanya ...

do'a ku kini hanya untuk di lancarkan dan di persatukan dalam mahligai indah...
hanya pada mu bintang hati ku ..
cinta mu selalu bersinar di hati dan hidup ku.. 
kupasrah kan kepada tuhan ku dan kuminta kepadanya..
jadikan dia sebagai pendamping yang setia kepada ku...
dan menjadi hamba mu yang taat ya allah..
kabulkan do'a ku...

Comments

  1. silahkan komentarnya kawan buat masukan saya terima kasih...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Logo IBI (Ikatan Bidan Indonesia)

RPP AKIDAH AKHLAK

Keuntungan Menyekolahkan Anak Di Madrasah