Sahabat Ku

Pernah ku bilang pada mu duhai sahabat ku..
aku punya teman tp sahabat ku sedikit..
orang yang senantiasa menyemangati..
dikala aku menderita dan bergabung dikala aku bahagia..

sahabat banyak hal yang aku ingin seperti mu..
namun aku tak mampu..
sehingga aku hanya bisa berdoa ..
semoga sukses dan bahagia selalu hidupmu...

janganlah berputus asa..
semangat..
hadapi....
dan pertimbangkan keputusan mu..
hanya itu yang bisa ku ucapkan pada mu..

walaupun aku tak bisa bareng dengan mu..
di kala kamu susah maafkan aku..
itulah kekurangan ku..

semangat,,, semangat ... kawan ..
teruntuk kakanda
Destiawan,Syaipul, Kang Kholil,Kang Indro, Kang Diki, Mas Arif dan Mas Agung..

Terima kasih ...

salam Kangen dari ku


Mustar Febrianto

Comments

  1. Kita ini lebih dari sahabat
    Semua orang punya jalan masing masing boss ,dan tugas sahabat itu menyemangati,menegur,memberi saran dikala kita melakukan kesalahan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip ,,, anda benar bang.. terima kasih telah berkunjung ..

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Logo IBI (Ikatan Bidan Indonesia)

RPP AKIDAH AKHLAK

Keuntungan Menyekolahkan Anak Di Madrasah